IKLAN

Doa Di Malam Hari Kristen

Doa Pagi Kristen 1. Doa dan renungan malam Kristen sebelum tidur - Ayat renungan pada malam hari ini terdapat di dalam Mazmur 914 5a dan 9a tertulis demikian.


Pin On My Bible Verses

Bapa kami yang ada di Surga kami mengucap Syukur untuk penyertaanMu sepanjang hari ini.

. Terimakasih pula kami telah diberikan istirahat. Bapa kami yang ada di surga pada malam ini aku datang kepada-Mu untuk mengucap syukur atas seluruh kasih dan penyertaan yang Engkau berikan sepanjang hari yang indah ini. Ya Tuhan saya tahu itu adalah perbuatan roh jahat.

Tuhan Yesus sebentar lagi saya mau sekolah kiranya Tuhan Yesus menjaga dan memberkati saya di sekolah. Alangkah indahnya ketika kita bangun pagi lalu meluangkan waktu sebentar untuk berdoa. Maka dari itu di bawah ini adalah beberapa contoh doa kristen yang bisa anda pergunakan sebagai referensi.

Dengan kasih setiamu Tuhan kami mencoba untuk melakukan yang. Tuhan Yesus terima kasih karena Tuhan Yesus telah menjaga tidur saya sepanjang malam hari sehingga pada pagi hari ini saya dapat bangun dalam keadaan sehat. Tuhan Yesus malam ini kami mengucap syukur atas semua penyertaan yang telah Engkau berikan sepanjang hari ini.

Tuhan Yesus anak Allah yang bertahta di kerajaan surga. 3 Doa Pagi Hari Kristen. Pada saat Malam Natal prosesi penyalaan lilin akan membuat suasana Natal menjadi damai dan sukacita.

Beginilah contoh doa kristen sebelum tidur. Contoh Doa Kristen Sebelum Tidur Malam Hari. Pada umumnya kebanyakan orang akan memulai aktivitasnya sejak bangun di pagi hari.

Bapa yang ada di Sorga. Di bawah ini ada contoh doa pendek Kristen teks kalimat kata-kata doa Kristen untuk anak keluarga ayah ibu kekasih pacar istri suami atau teman dan saudara. Semua yang Tuhan berikan tidak sebanding dengan apa yang kami lakukan setiap hari.

BAPA kami yang ada di Sorga ALLAH yang kami Puji dan Sembah di dalam nama YESUS KRISTUS. Silahkan simak beberapa contoh kata-kata kalimat teks doa Kristen di bawah ini. Kami bersyukur atas berkat serta rahmatMu sepanjang hari ini sehingga kami beroleh damai sejahtera serta berkat yang melimpah.

Bagaimanapun juga kita sebaiknya bersyukur atas segala berkat yang boleh kita terima atas nafas kehidupan baru atas istirahat yang boleh kita rasakan di malam hari serta atas hari yang baik yang akan kita lalui dengan penuh sukacita. Selain doa di atas ada pula doa Kristen lain yang diucapkan sebelum tidur pada malam hari. Doa Kristen Saat Terbangun di Malam Hari.

Pagi ini kami kembali menghadap tahta-MU yang Kudus untuk Mengucap Syukur dan Terima kasih kepada-MU atas segala Berkat yang telah KAU berikan pada Pagi hari ini. Doa Sebelum Tidur Kristen Protestan Untuk Pribadi. Mimpi di mana saya kehilangan orang-orang yang saya sayangi.

Contoh Doa Kristen di Pagi Hari. Dengan kepakNya Ia akan menudungi engkau di bawah sayapNya engkau akan berlindung. Malam Natal atau sering disebut Christmas Eve merupakan malam sebelum hari kelahiran Yesus tiba yang biasa dirayakan setiap tangaal 24 Desember.

Betapa bersyukurnya saya atas hal itu sehingga saya dapat menjalani hari ini dengan penuh rasa gembira. Berdoa pagi bagi seorang Kristen adalah suatu hal yang seharusnya dilakukan. Music background piano cover created by Billy Tambahani is free to use for commercial purposeLAYANAN DOA KONSELINGEmail.

Oleh karena itu aku membaringkan diriku di sisi-Mu di bawah naungan Bunda Maria. Terima kasih Tuhan atas hari yang engkau berikan pada hari ini untuk kami. Ya Tuhan hari ini aku akan berbaring untuk tidur aku mohon supaya Tuhan selalu mejaga jiwaku dan saya mohon agar kasih-Mu juga selalu menyertaiku sepanjang malam dan membangunkan Gereja sebagai tubuh Kristus dengan cahaya pagi-Mu dan berkati juga semua orang yang saya kasihi saya panjatkan doa ini dalam nama.

Tuhan Yesus aku menyembah Engkau dan bersyukur kepada-Mu akan segala rahmat dan berkat yang Engkau berikan hari ini. Mimpi itu betul-betul nyata sehingga membuat saya takut hingga saat terbangun ini. Contoh Doa Pagi Kristen.

Malam hari seringkali kita kelelahan karena seharian beraktifitas namun sebaiknya kita tetap meluangkan waktu kita untuk Tuhan mengucap syukur atas berkat. Di bawah ini kami memiliki beberapa contoh doa kristen katolik protestan sehari-hari yang singkat pendek ringkas untuk dijadikan rutinitas kehidupan. Saat membuka mata pada pagi hari ini saya menyadari bahwa Engkau masih memberikan kasih kepada saya.

Setelah menyelesaikan berbagai aktivitas sepanjang hari mungkin badan akan terasa lelah dan ingin langsung tidur. Terima kasih BAPA atas hari baru yang Indah ini. Namun sebagai orang kristen yang beriman hendaknya membaca doa kristen sebelum tidur di malam hari.

Pada umumnya Malam Natal merupakan hari dimana umat kristen sangat mengucap syukur atas. Engkau memberkati dan menyertai kami sepanjang hari ini. Doa Bangun Tidur Kristen untuk Anak-anak 1.

Terima kasih atas penyetaan yang Engkau berikan kepada saya pada hari ini. Kami sungguh berdosa dan merasa rapuh tanpa Engkau Tuhan. Kembali kami menghadapMu mengucap syukur atas hari yang baru serta atas nafas kehidupan yang boleh kami terima di pagi hari ini.

KesetiaanNya ialah perisai dan pagar tembok engkau tak usah takut terhadap kedahsyatan malam. Doa Malam Sebelum Tidur Kristen Panjang Bapa di Sorga. Berikut ini adalah 3 doa pagi hari Kristen yang bisa kita panjatkan setiap harinya.

Aku sungguh mengucap syukur untuk satu hari yang telah kami lalui. Kupersembahkan tidurku dan sepanjang waktu malam hari ini dan hindarilah aku dari dosa. Kalau pada hari ini aku boleh mengerjakan ujianku meskipun ada soal yang sulit tetapi aku bersyukur karena sudah dapat melaluinya.

Terimakasih telah memberi tidur yang nyenyak udara pagi yang sejuk dan suasana yang damai kicauan burung yang merdu. Selamat malam Roh Kudus. Di kesempatan lalu saya sudah menuliskan tentang 7 contoh doa pagi KristenKali ini saya akan sedikit membagikan beberapa contoh doa malam khususnya doa malam sebelum tidur untuk sahabat-sahabatku sekalian.

Doa Kristen Sebelum Tidur Malam adalah waktu yang paling tepat untuk beristirahat bagi semua orang. Pada malam hari ini aku mengucap syukur atas kasih dan penyertaan yang Engkau berikan pada hari ini. Selamat pagi Tuhan Yesus Kristus.

Kumpulan Doa Malam Kristen Sebelum Tidur Terlengkap. Tuhan yang maha baik. Doa Sebelum Tidur Anak Kristen.

Engkau memberikan kekuatan dan kesehatan bagi kami sehingga kami boleh bekerja dan beraktivitas sepanjang hari ini. Contoh DOA Malam Kristen sebelum tidur bersama Keluarga. Doa Syafaat Kristen di Pagi Hari Bapa yang maha baik pertama-tama kami mengucap banyak terimakasih karena Engkau telah memberkati pagi hari kami dengan penuh kebahagiaan serta sukacita.

Berikut 3 contoh doa malam hari Kristen yang bisa kamu panjatkan sebelum mengakhiri hari. Tuhan yang agung Malam ini saya tiba-tiba terbangun karena mimpi buruk. Doa untuk Kristen Katolik maupun Protestan secara singkat padat dan jelas.

Terima kasih atas setiap peristiwa yang terjadi dan setiap orang yang Engkau.


Pin On Blessing Quotes


With My Heart Good Night Gbu Mazmur 4 8 Tb 4 9 Dengan Tenteram Aku M Kata Kata Indah Mazmur 4 Kata Kata


With My Heart Selamat ƹ ӝ ʒ Malam Mazmur 42 8 42 9 Tuhan Memerintahkan Kasih Mazmur 42 Kutipan Pelajaran Hidup Kutipan Alkitab

0 Response to "Doa Di Malam Hari Kristen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel